Tempat Wisata Antimainstream di Malang Yang Harus Anda Datangi

Objek Wisata Malang tentu dapat disejajarkan dengan destinasi wisata di daerah lain, sebut sajai Jakarta dan Bali. Di malang, terdapat banyak kealamian yang akan Anda dapat dari tempat wisata di sekitar Malang. Banyak wisatwan yang menjadikan kota ini sebagai tujuan destinasi wisata antimainstream, alasannya kareana orang yang berlibur kebanyakan hanya untuk mencari kesenangan demi menghibur diri. Tak lain yang mereka cari adalah nuansa liburan dengan kesan kealamian yang paling banyak dicari. 



Hal ini akan menciptakan suasana lain bagi kota malang yang tujuh puluh persen terdiri dari nuansa alamnya. Di malang terdapat pantai tiga warna sebagai wisata antiainstream. Pantai ini sudah masuk di area Rehabilitasi serta Konservasi Mangrove, Terumbu Karang dan Hutan Lindung Desa Sitiarjo. Hal yang unik dari pantai ini ialah memiliki warna air laut yang berwarna-warni. Hal ini disebabkan oleh kedalaman air laut itu sendiri. Selain tempat ini bersih dari sampah, para wisatawan pun dapat melakukan kegiatan snorkeling untuk menikmati panorama bawah laut yang banyak pemandangan termasuk terumbu karang yang masih sangat alami. Menurut warga setempat, saat sore hari sekitar pukul 17:00 WIB maka akan muncul segerombol burung bangau terbang rendah melintasi lautan cantik itu yang menandakan ada sekelompok ikan lumba-lumba yang meyusuri di sekitar pantai tersebut.

Kemudian ada destinasi berupa sumber maron, yang sekarang ini menjadi salah satu wisata antimainstream pilihan wisatawan favorit warga Malang hingga luar Kota Malang dalam mengisi akhir pekan. Sumber Maron ialah tempat wisata alam dengan sumber mata air yang jernih plus adanya pemandangan pedesaan yang begitu asri dengan kesan alaminya. Selama perjalanan menuju destinasi Sumber Maron Gondanglegi, para wisatawan akan disuguhkan dengan adanya pemandangan sungai bersamaan alunan suara angin yang akan mmenghembuskan tanaman pada persawahan milik warga sekitar. Sampai di lokasi utama, terdapat air terjun yang sering disebut ‘Grojogan Sewu’ oleh masyarakat sekitar situ. Dengan ketinggian yang hanya berkisar lima hingga enak meter tentu akan memberikan akses bagi para pengunjung dalam mengabadikan momen penting dengan berfoto di tebing-tebing air terjun Sumber Maron tersebut. Selain itu wisatawan pun dapat menelusuri bebrapa area sungai Sumber Maron dengan river tubing hanya butuh menyewa sebuah ban sebagai alatnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar